Foto Hot Artis Jepang Haruna Yabuki

Foto Hot Haruna Yabuki oleh FotoPolos

Sebagai Negara yang dikenal dengan para samurainya, Jepang punya banyak daya tarik bagi masyarakat internasional. Namun, diantara semua daya tariknya ada satu daya tarik yang sangat menonjol. Terlepas dari budaya, sejarah dan industrinya dunia hiburan Jepang merupakan daya tarik yang sangat luar biasa bagi dunia internasional. Khususnya tentang kecantikan dan pesona indah dari para artis Jepang, mulai dari model, aktris hingga bintang industri “plus-plus”. Sebut saja, Leah Dizon, Emi Takei, Nozomi Sasaki hingga “si legenda” Maria Ozawa.

Dunia hiburan Jepang di mata internasional memang terkenal dengan bakat, kecantikan dan keseksian dari para artis wanitanya. Diantara ke empat nama di atas pun masih ada satu sosok artis yang cukup populer di dunia hiburan Jepang, ia adalah artis cantik dan seksi bernama Haruna Yabuki. Se-seksi apa dia? Atau mungkin seberapa erotis dia? Lihat foto-foto hot-nya di bawah ini.

Foto Hot Haruna Yabuki

Dari sisi popularitas memang Haruna Yabuki tidak seperti Leah Dizon hingga artis porno Maria “Miyabi” Ozawa, tapi kecantikan dan keseksian tubuhnya tentu tidak kalah erotisnya. Di kancah hiburan Jepang, artis cantik yang juga dikenal dengan nama Mari Abe ini pun sudah memiliki banyak penggemar. Tebak diantara semua penggemarnya, para penggemar Mari Abe di dominasi para pria. Paras wajahnya yang cantik, kulitnya yang putih, dan mulus hingga pesona kemolekan tubuh Haruna menajdi daya tarik yang sangat kuat bagi banyak pria di Jepang.

Popularitas Mari Abe memang sangat identik dengan pesona kecantikan dan keseksian tubuhnya. Satu lagi, ia juga melekat dengan image “hot” berkat keberaniannya berfoto seksi yang hanya mengenakan pakaian minim dan sangat menonjolkan setiap sisi sensitif dari tubuhnya. Setidaknya kesan tersebut sudah ia sajikan dari sejumlah foto-foto hotnya di atas.

Para penggemar Mari Abe alias Haruna Yabuki sendiri memang bahkan menempatkan sosok artis seksi yang satu ini sebagai salah satu artis dengan pesona erotis yang bisa membangitkan gairah mereka. Menurut Anda sendiri bagaimana? Apakah dia memang pantas sebagai simbol seks?